News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Xabi Alonso dan Nagore Arumbu Pacaran Romantis di Venesia

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nagore Aramburu Istri Xabi Alonso berencana membuka clothing store dan aksesoris untuk bayi di San Sebastian.

TRIBUNNEWS.COM - Di saat para pemain lain sedang mengeluarkan banyak keringat dan berharap-harap cemas akan kemenangan, Xabi Alonso malah asyik pacaran dengan istrinya, Nagore Aramburu. Bahkan mereka tidak tanggung-tanggung dalam memilih lokasi pacaran, yakni di Venesia, Italia.

Bild melansir foto sepasang suami istri ini sangat menikmati kanal-kanal Venesia di dalam sebuah gondola. Jika saja foto tersebut memiliki pengeras suara, mungkin akan terdengar suara pendayung gondola itu bernyanyi O Sole Mio, yang berarti Matahariku.

Dalam foto itu terlihat Alonso sedang menikmati masa liburannya. Kebetulan pula Venesia sedang cerah, dan sinar Matahari menambah kehangatan suasa berpacaran. Mata gelandang Bayern Muenchen itu tampak memperhatikan bangunan-bangunan tua di sepanjang kanal yang dilewatinya.

Venesia memang terkenal dengan gedung-gedung tuanya yang indah, mengingat kota itu pernah menjadi kota dagang dan pelabuhan terkenal di pesisir Laut Adriatik, sekitar tahun 1500-an. Persaingannya dengan kota Napoli, yang juga kota dagang dan pelabuhan, membuat pemimpin kota sangat getol dalam membangun gedung-gedung indah dengan ragam hias yang rumit.

OK, kembali ke Alonso dan Nagore Sebenarnya mereka tidak berlibur berdua saja, karena Álvaro Arbeloa dan istrinya juga pergi bersama mereka. Mereka berempat membagi foto liburan itu di akun media sosial masing-masing.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (19/11/2014

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini