News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Manajemen Persib Bandung Belum Panggil Ferdinand Sinaga Untuk Urusan Kontrak

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi Ferdinand Sinaga usai menjebol gawang Persik Kediri di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (24/8/2014). Persib unggul 3 - 0 atas Persik Kediri.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung sudah memastikan sejumlah pemain untuk tetap bersama Persib selama musim depan.

Tapi, nama striker Ferdinand Sinaga belum masuk di list pemain yang kembali dikontrak musim berikut. Penyumbang 12 gol untuk Persib itu pun berusaha tenang menghadapi situasi itu.

"Ya, saya baca berita ada yang sudah dikontrak tapi belum termasuk saya. Pihak manajemen (Persib) mungkin masih memberikan libur untuk saya," ujar Ferdinand saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (21/11/2014) siang.

Sejauh ini, Persib Bandung menyatakan baru 9 dari 21 pemain yang dipastikan tetap bersama Maung Bandung musim depan. Mereka ada enam penggawa Persib yang sedang membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2014.

Selain itu, dua kiper pelapis I Made Wirawan plus gelandang kreatif asal Mali, Makan Konate, diklaim masih menjadi bagian dari rencana Persib Bandung musim berikut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini