News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Derbi Milan

Nemanja Vidic Halalkan Segala Cara di Derbi Milan

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nemanja Vidic

TRIBUNNEWS.COM - Bek anyar Inter Milan Nemanja Vidic mengaku sudah tidak sabar bermain di derbi Milan. Menurutnya laga derbi akan selalu berlangsung menarik dan penuh tantangan. Eks bek Manchester United ini menyebut Inter harus menang atas Milan.

"Seperti melakoni derbi lainnya, saya selalu termotivasi untuk meraih kemenangan. Pantang bagi saya kalah dalam laga derbi. Banyak laga yang harus dimenangi, termasuk derbi tidak peduli bagaimana caranya," kata Vidic.

"Kami berharap bisa menikmatinya, memainkan laga bagus, dan di atas itu semua kami harus menang," kata pemain berpaspor Serbia ini.

Derbi ini akan menjadi laga unik bagi Vidic. Pasalnya Inter saat ini dilatih Roberto Mancini yang pernah membesut Manchester City, rival utama Manchester United. Sedikit banyak, Vidic mengaku bisa memprediksi strategi Mancini, karena telah beberapa kali menghadapinya. (Baca: Derbi Milan Ujian Pertama Roberto Mancini Mengulang Kesuksesan di Internazionale).

"Saat saya masih di MU, kami lebih banyak menang ketimbang Man City. Tapi saya yakin Mancini akan membawa filosofi dan ide berbeda di Inter. Mancini suka menggunakan empat pemain bertahan, dan saya sama sekali tidak keberatan. Saya siap dimainkan dalam formasi itu," kata Vidic.

Sementara itu Pelatih Cagliari Zdenek Zeman memprediski Inter akan mengalahkan Milan. Faktor pelatih akan menjadi penentu. Menurutnya pengalaman Mancini sebagai pelatih akan membuatnya unggul ketimbang pelatih Milan Filipo Inzaghi.

"Dalam laga besar, seperti Derby della Madonnina, pengalaman pelatih sangat penting," katanya.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (21/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini