News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Derbi Milan

Uang Tiket AC Milan Vs Internazionale Capai Rp 49,8 M: Penonton Boleh Bawa Speaker dan Drum

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di San Siro jelang Derbi della Madonina.

TRIBUNNEWS.COM - Laga AC Milan kontra Internazionale yang digelar di Stadion San Siro berpeluang besar mencetak rekor jumlah penonton. Laga yang dihelat Senin (24/11) dini hari WIB itu akan dihadiri sekitar 79,173 penonton.

Uniknya, jumlah penonton itu mencetak rekor baru buat Milan. Mereka mendapat penghasilan sebesar 3.324.594 euro atau setara Rp 49,8 miliar dari penjualan tiket di laga bertajuk Derbi della Madonina ini.

Untuk membuat pertandingan semakin menggairahkan, panitia kembali mengizinkan para penonton membawa speaker dan drum ke tribun penonton. Selain itu, bendera juga diizinkan masuk.

"Ini sinyal yang positif buat sepak bola Italia. Tabuhan drum akan membuat atmosfer pertandingan semakin panas. Hal semacam ini juga digunakan di Jerman dan bahkan di seluruh dunia," tutur pemimpin Curva Sud, Luca Lucci.

Kondisi ini ditanggapi positif oleh para fan. Sebelumnya, sejumlah alat musik seperti drum dilarang masuk ke dalam stadion sejak 2007. Larangan ini dibuat untuk menghindari hal-hal negatif yang mungkin terjadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini