News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Immanuel Wanggai Dipastikan Absen Lawan Filipina

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Timnas Indonesia, Imanuel Wanggai (kanan) bersiap menendang bola saat melawan Suriah pada pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2014) malam. Babak I Indonesia ketinggalan 0-1. (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, tidak akan memainkan Immanuel Wanggai pada laga AFF Suzuki Cup 2014 Grup A melawan Filipina di Stadion Nasional My Dinh, Selasa (25/11/2014). Menurut Riedl, Wanggai mengalami cedera ringan.

Pada sesi latihan timnas Indonesia, Senin (24/11/2014), Wanggai menjadi satu-satunya pemain yang tidak berlatih bersama rekan-rekannya. Wanggai hanya menjalani latihan ringan di bawah pengawasan pelatih fisik.

"Wanggai mengalami cedera ringan. Kami sudah berbicara dengannya soal dia tidak bisa masuk skuad untuk laga besok (melawan Filipina). Dia sudah mengerti," kata Riedl seusai memimpin latihan.

Saat melawan Vietnam, Wanggai tidak dimainkan sebagai pemain inti. Pemain Persipura Jayapura itu hanya tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-89, menggantikan Zulham Zamrun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini