News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Pelatih Malaysia Marah Pada Ulah Myanmar, Dollah: Mereka Kasar dan Jago Akting!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Timnas Malaysia, Dollah Salleh.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Malaysia gagal memetik kemenangan pada laga pertama Grup B Piala AFF 2014, Minggu (23/11/2014). Tim besutan Dollah Salleh itu berbagi satu angka dengan Timnas Myanmar setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang 90 menit pertandingan.

Hasil imbang ini membuat Dollah Salleh marah besar. Bukan karena performa anak asuhnya, tapi karena gaya permainan Myanmar yang dinilai tidak sportif. Dollah menilai Myanmar banyak berakting di atas lapangan.

Satu di antaranya saat Gary Steven Robbat diusir wasit setelah terlibat duel keras pada menit 35. Dollah juga melihat Myanmar kerap bermain kasar. Subramaniam Kunalan mendapat perlakuan kasar di kotak penalti. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

"Ini adalah ketiga kalinya kami mendapat kartu merah. Tapi saya tetap bangga dengan permainan Malaysia. Mereka bisa menghadapi Myanmar yang lebih sering berakting," tutur Dollah.

"Sekarang kami harus bangkit untuk menghadapi Thailand, Rabu (26/11/2014). Kami butuh hasil positif untuk menjaga peluang lolos ke semifinal," ujar Dollah, yang kesal dengan Myanmar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini