News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Pelatih Singapura: Kami Memberi Hadiah Natal pada Thailand

Penulis: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Thailand berebut bola dengan pemain Singapura

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPURA - Hasil mengejutkan didapatkan Singapura pada laga perdana AFF 2014. Tim tuan rumah itu takluk dari Thailand 2-1 pada laga perdana yang berlangsung di depan pendukung Singapura.

Pelatih Singapura, Bernd Stange, menilai kekalahan tersebut seperti sebuah hadiah Natal yang diberikan timnya kepada Thailand yang malam itu memberikan perlawanan sengit.

“Ini adalah laga dengan intensitas tinggi yang menguras tenaga dan energi selama 90 menit oleh kedua tim. Kami memulai pertandingan dengan memberi mereka hadiah Natal lebih awal dan sementara itu sangat sulit untuk bisa kembali bangkit melawan tim bagus seperti Thailand, kami melakukan itu dan sangat luar biasa melihat bagaimana tim kami memberikan penampilan yang baik hingga akhir," kata pelatih asal Jerman ini dilansir situs AFF.

Dalam laga ulangan final 2012 ini, Khairul Amri menyamakan kedudukan bagi the Lions pada menit ke-20 setelah Mongkol Totsakrai memberikan keunggulan bagi Thailand pada menit kesembilan.

Namun, saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Thailand mendapat hadiah penalti satu menit sebelum berakhirnya waktu normal ketika umpan silang Chappuis mengenai lengan SafuwanBaharuddin.

“Namun akhirnya kami menderita kekalahan karena sangat tidak beruntung dan saya pikir kita selayaknya mendapatkan hasil imbang," kata Stange.

.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini