News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Persija Jakarta Butuh 15 Pemain Anyar

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah mematenkan tujuh pemain pilarnya, Persija Jakarta praktis membutuhkan sedikitnya 15 pemain anyar untuk musim depan. Seluruh pemain tambahan tersebut harus melebihi kualitas pemain yang dilepas.

Manajemen Persija tampaknya tidak akan mengubah banyak soal komposisi pemain belakang. Fabiano Beltrame, Dany Saputra, Ngurah Nanak, dan Ismed Sofyan masih diandalkan hingga musim depan.

Sementara Firmansyah, bek tengah yang masuk daftar pemain Persija U-21 pada LSI 2014, masih diberi kesempatan untuk menembus tim senior. Sayangnya, pemain muda berbakat, Syahrizal Syahbuddin, ternyata ikut dicoret. (Baca: Syahrizal Syahbuddin Fokus Benahi Kualitas di Tim Baru)

Posisi kiper utama tetap diproyeksikan kepada Andritany Arhiyasa. Namun, manajemen berencana merekrut satu penjaga gawang berpengalaman untuk menambah persaingan di bawah mistar.

Dua gelandang tersisa, Amarzukih dan Ramdani Lestaluhu, dipastikan akan mendapat rekan baru untuk mengorganisir lini tengah. Pos ini yang paling banyak dibutuhkan untuk menambal pemain tengah yang dibuang. "Setidaknya kita butuh 15 pemain tambahan untuk musim depan. Posisi striker dan gelandang paling banyak dibutuhkan," kata Wakil Presiden Persija Asher Imaret Siregar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini