News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Indonesia Tertinggal 2-0 Gara-gara Tendangan Jarak Jauh Manuel Ott

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manuel Ott

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 2-0 dari Filipina di laga kedua Grup A Piala AFF 2014 yang digelar di My Dinh stadium, Selasa (25/11/2014).

Filipina mencetak gol keduanya di menit 52 lewat Manuel Ott. Pemain bernomor punggung 8 itu menerima umpan pendek dari Masagh Bahadoran di tengah luar kotak penalti.

Dari jarak jauh Ott lantas melepas tembakan keras menggunakan kaki kanan yang membuat bola meluncur deras ke sudut kiri gawang Kurnia Meiga.

Sebelumnya di menit 16, Philip Younghusband membobol gawang Kurnia Meiga. Bermula dari blunder Muhammad Roby  yang melakukan back pass di sis kiri lapanganmemanfaatkan kesalahan tersebut Younghusband lantas menggiring bola ke dalam pertahanan.

Namun, langkah Younghusband terjegal oleh Firman Utina di dalam area terlarang. Wasit kemudian menunjuk titik putih, Younghusband yang menjadi algojo mampu menyelesaikan tugasnya dengan tendangan yang mengarah ke kiri atas gawang Kurnia Meiga.

Susunan Pemain:
Filipina: 16-Patrick Deyto, 11-Daisuke Sato, 5-Juan Guirado (Rob Gier 16’), 12-Amani Aguinaldo, 23-Simone Rota, 8-Manuel Ott, 19-Jerry Lucena, 9-Misagh Bahadoran, 10-P. Younghusband, 21-Martin Steuble, 29-Patrick Reichelt

Pelatih: Thomas Dooley

Indonesia: 1-Kurnia Meiga, 11-Rizki Pora, 13-Jufriyanto, 16-M. Roby, 3-Zulkifli Syukur, 17-Zulham Zamrun, 15-Firman Utina, 8-Raphael Maitimo, 23-M. Ridwan (Boaz Solossa 46’), 18-Samsul Arif, 20-Sergio Van Dijk

Pelatih: Alfred Riedl


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini