News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Lagi, PLN Padamkan Listrik Mess Persib Bandung Lantaran Pengelola Telat Membayar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mess Persib Bandung yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Area Pelayanan Jaringan PLN Bandung kembali memutus aliran listrik di Mess Persib Bandung. Bukan kali ini saja pemutusan aliran listrik terjadi. Pihak PLN menyebut, pengelola selalu menunggak bayaran.  

"Di bulan Juni tahun ini pernah kami lakukan juga. Selama ini, pengelola Mess Persib selalu telat bayar, bahkan setiap bulan selalu diingatkan," kata Asisten Manajer Niaga PLN APJ Bandung Ade Sutisna, melalui ponselnya, Selasa (25/11/2014).

Aliran listrik di mess yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Bandung tersebut diputus PLN mulai Senin (24/11/2014). Semalaman di Mess Persib tersebut kondisinya gelap gulita. Saat itu, para pemain Persib tidak berada di mess karena sedang libur kompetisi.

Asisten Manajer Niaga PLN APJ Bandung Ade Sutisna membenarkan pemadaman listrik di Mess Persib. Itu karena wajib bayar Mess menunggak.

"Terpaksa kami putus karena sudah dua bulan selama Oktober dan November menunggak pembayaran listik," kata Ade

Untuk bulan ini, Ade menjelaskan PT PLN sudah berupaya berkomunikasi dengan pengelola Mess Persib. Namun, tidak ada tanggapan.

"Akhirnya kami terpaksa memutus aliran listriknya selama dua bulan. Kalau bulan depan per tanggal 20, instalasi listriknya bisa kami bobgkar," ujar Ade.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini