News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Jakampus Gelar Napak Tilas di Home Base Persija di Taman Menteng

Penulis: Syahrul Munir
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jakkampus akan gelar bukber di Pancoran

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Syahrul Munir

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Komunitas pecinta klub Persija Jakarta dari kalangan mahasiswa, Jakampus menggelar acara napak tilas ke home base klub tercintanya Persija Jakarta di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/11/2014). Acara konvoi yang diikuti seluruh anggota Jakampus ini merupakan yang pertama kali dihelat bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Persija Jakarta ke-86.

"Ini yang pertama kali kita lakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang kejayaan Persija dulu," ujar Ketua Jakampus periode 2014-2015, Abidilah Syawalludin kepada Harian Super Ball.

Abidilah menegaskan acara itu rencananya dimulai pukul 16.00 WIB sampai selesai. Napak tilas itu sendiri, kata Abidilah dimulai dari Cirkle K Pancoran konvoi menuju Taman Menteng. Di sela-sela konvoi, massa yang diikuti seluruh anggota Jakampus itu membagikan bunga dan selebaran berisi artikel kejayaan Persija Jakarta.

"Kami berharap dengan pemberian bunga dan artikel ini masyarakat bisa lebih cinta terhadap Persija," ujarnya.

Abidilah mengatakan Taman Menteng ditunjuk sebagai lokasi kumpul dalam perayaan ulang tahun Persija karena dari lokasi ini prestasi klub Macan Kemayoran dibangun.

Taman Menteng, adalah home base (markas) klub Persija dulu. Itu merupakan rumah Persija sekaligus tempat berlatih Macan Kemayoran.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta era gubernur Sutiyoso  membongkar stadion lama Persija Jakarta dengan luas area 35.000 meter persegi, Bulan Juli 2006

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini