News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Sunderland Berjalan di Catwalk untuk Amal

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jordi Gomez (kiri) and Adam Johnson (tengah) berpose di catwalk bersama model.

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Sunderland John O'Shea, Lee Cattermole, dan Adam Johnson, tampil sangat berbeda, Senin malam kemarin. Para pemain Sunderland itu mengganti kaus dan celana pendek yang biasa dipakai di lapangan hijau dengan pakaian bikinan desainer terkenal Inggris dan berlenggang di atas catwalk layaknya para peragawan.

Semua itu tak lepas dari malam penggalangan dana amal yang digelar Yayasan Light, milik Sunderland. Bukan cuma tiga pemain itu saja yang terlibat pada acara tahunan yang sudah enam kali digelar itu, melainkan seluruh pemain inti pasukan Kucing Hitam ikut serta.

Stadion Light yang biasanya menjadi tempat bertanding, malam itu diubah menjadi lokasi pesta, lengkap dengan panggung dan lintasan peraga busana. Pada acara itu mereka berhasil mengumpulkan dana mencapai 40.000 pound dan akan disalurkan untuk membantu 42.000 orang.

Pemain gelandang Sunderland Jordi Gomez untuk pertama kalinya tampil dalam peragaan busana pada acara malam penggalangan dana amal itu. Dia mengaku sempat grogi juga saat diminta tampil berjalan di atas catwalk.

"Ini pengalaman pertama saya berjalan di catwalk, sejauh ini ok. Saya cuma bisa berusaha melakukan yang terbaik. Acara ini baik sekali dan bermanfaat untuk semua orang, dan saya berharap bisa melanjutkan di lain kesempatan," ujarnya.

Baca di Koran Super Ball, Rabu (26/11/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini