News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Arema Cronus Jamu Brisbane Roar Akhir Bulan Ini: Bakal Saling Tukar Pemain?

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain muda, Yandi Sofyan Munawar saat menjalani tes di klub liga Australia, Brisbane Roar.

TRIBUNNEWS.COM - Arema Cronus akan kedatangan tamu klub papan atas liga Australia, Brisbane Roar pada akhir November ini. Namun, bukan untuk bertanding lantaran bukan skuat pemain yang akan bertemu melainkan manajemen kedua tim.

Kedua klub memang berada dalam satu manajemen,  PT Pelita Jaya Cronus. Kedatangan pengelola Brisbane Roar bukan kali pertama ke Malang.

Pada musim lalu mereka juga berkunjung yang berujung pada perekrutan satu pemain muda Arema Cronus yang hingga kini masih berada di klub tersebut, Yandi Sofyan Munawar.

Apa tujuan kedatangan kali ini?

”Rencananya perwakilan Brisbane Roar berkunjung ke Malang pada 27 November besok. Kami sudah dapat informasi dari Cronus Grup untuk membicarakan berbagai rencana kerjasama. Termasuk pertandingan persahabatan saat pra musim,” kata Media Officer Arema Sudarmaji dilansir situs resmi Arema Cronus.

Soal kemungkinan adanya perekrutan kembali pemain Arema Cronus, Sudarmaji menyebut peluang itu terbuka lebar. Bahkan, katanya, ada kemungkinan kedua tim bertukar pemain.
 
”Kalau mereka ingin cari pemain lain ya tidak masalah. Kalau tukar pemain justru lebih bagus. Jadi kami bisa juga pinjam pemain dari Brisbane untuk mengisi slot pemain asing yang masih kosong,” lanjut mantan wartawan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini