News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2014

Janji Evan Dimas Kalau Main Lawan Laos

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas Darmono (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Timor Leste dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/11/2014). Timnas Indonesia menang melawan Timor Leste dengan skor 4-0. (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM, HANOI - Pelatih Alfred Riedl kemungkinan besar akan melakukan rotasi dalam pertandingan melawan Laos dalam laga terakhir Grup A Piala AFF di Hang Day Stadium, Jumat (28/11). Tak menutup kemungkinan dalam rotasi tersebut, pelatih asal Austria tersebut akan menurunkan Evan Dimas. 

Evan Dimas sendiri masih berharap dirinya akan dipasang di ajang Piala AFF. Untuk itu ia berjanji akan memberikan seluruh kemampuannya bila nantinya dipercaya oleh Riedl. 

"Kita harus memberikan permainan terbaik, meskipun harapan kita kecil, tapi harus memberikan yang terbaik. Jika diturunkan harus siap main," ungkap Evan.

Indonesia sendiri baru mendapatkan satu poin, Evan mempunyai pandangan sendiri terkait hasil buruk timnas. 

"Terima kasih untuk dukungan saat ini, mungkin kita belum kasih yang terbaik. Kita harus sabar, karena sepak bola harus mengalami situasi seperti ini," tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini