News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persegres Gaet Goran Gancev

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Goran Gancev

TRIBUNNEWS.COM,SURABAYA - Setelah memastikan pelatih yang akan menukangi Persegres Gresik United, manajemen mulai menggarap pemain asing.

Dari kuota tiga pemain asing, manajemen telah menggaet satu pemain asing lagi di lini belakang, yakni Goran Gancev.

Stopper bertinggi 188 cm asal negara Macedonia itu nantinya akan menjadi andalan tim Laskar Joko Samudro di lini belakang.

"Kami sudah berkomunikasi sama Goran Gancev dan mau bergabung, sambil menunggu kontrak hitam di atas putih," jelas Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, Kamis (27/11/2014).

Dijelaskan, keputusan menggaet Goran Gancev memang melihat kebutuhan tim.

Sebab, setelah resmi melepas Otavio Dutra, Persegres memang belum memiliki stopper yang berpostur tinggi untuk mengawal lini belakang.

Dia juga melihat, Goran Gancev sangat tepat mengawal barisan pertahanan Persegres dengan karakter permainan yang tanpa kompromi.

Pihaknya memang menginginkan pemain yang punya jiwa petarung, baik itu pemain lokal maupun asing.

"Kami tak ingin pemain yang lembek atau flamboyan. Pasalnya, karakter yang diinginkan adalah pemain yang mobilitas tinggi dan berjiwa petarung," tegasnya.

Dengan begitu, maka saat ini Persegres punya dua pemain asing yang akan bermain di Indonesia Super League (ISL) 2015. Selain Goran Gancev, juga ada Shohei Matsunaga di lini tengah yang sudah dipastikan direkrut.

Persegres hanya butuh satu pemain asing lagi untuk mengisi lini depan.

Adapun dari data yang ada, Goran Gancev punyapengalaman bermain di Eropa dan Asia.

Dia pernah bermain di tim divisi utama di Eropa (Macedonia, Bosnia, dan Kroasia). Selain itu, pernah bermain di Liga Champions, dan Europa League.

Goran Gancev pernah tercatat sebagai mantan pemain Macedonia U-21, dan pernah terpilih sebagai bek terbaik di Liga Macedonia.(Sda)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini