News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penutupan Sebagian Jalan Selama Super Ball Run 2014

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rute jalur lari Super Ball Run 2014

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Acara Super Ball Run 2014 yang digelar Minggu (30/11/2014) dipastikan akan sedikit mengganggu pengguna jalan. Jumlah peserta yang mencapai ribuan orang ini membutuhkan jalur lari yang aman dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Alhasil, beberapa ruas jalan akan ditutup mulai pukul 05.00 WIB.

Marketing Communications Manager Harian Warta Kota - Super Ball, Erdianawati Budi Asih mengatakan bahwa pada Minggu (30/11/2014) akan ada penutupan di beberapa ruas jalan di Kemayoran mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB. Namun, penutupan tidak dilakukan sepenuhnya dan akan ada beberapa ruas jalan yang melakukan sistem buka tutup.

Jalan yang akan ditutup adalah Jalan H. Benyamin Syuaib yang menuju Mall MGK Kemayoran dari Gunung Sahari atau arah sebaliknya. Sedangkan jalur yang menuju perumahan-perumahan di kawasan Kemayoran tidak akan ditutup sehingga aman dilalui oleh pengendara. (Baca: Egi Melgiansyah dan Ismed Sofyan Ramaikan Super Ball Run 2014)

"Kami sebelumnya sudah memberi informasi kepada para penghuni perumahan dan melakukan koordinasi dengan pihak keamanan setempat dengan cara melakukan pemberitahuan melalui sms bahwa pada hari Minggu pagi mulai pukul lima hingga pukul sembilan jalan dari dan masuk akses akan melakukan buka tutup jalan untuk para penghuni perumahan di kawasan Kemayoran," kata Dina.

Dina juga menegaskan bahwa panitia sudah melakukan kerjasama dan koordinasi dengan pihak keamanan antara lain Koramil, Ditlantas, dan pihak lainnya untuk membantu keamanan dan arus lalu lintas. Koordinasi ini dilakukan mengingat jumlah peserta Super Ball Run 2014 yang dipastikan akan berlangsung ramai dan memenuhi Kemayoran, Jakarta Pusat. (RAFLI ADTYA PRIATNA)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini