News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Papiss Cisse Akhiri Ketangguhan Gawang Chelsea

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Papiss Cisse

TRIBUNNEWS.COM – Papiss Cisse tidak hanya berperan menghadirkan kemenangan 2-1 untuk Newcastle United ketika menjamu Chelsea di St James Park pada lanjutan Premier League, Sabtu (6/12/2014). Cisse sekaligus meruntuhkan ketangguhan gawang Chelsea pada semua kompetisi musim 2014/15.

Gol pertama Cisse pada menit ke-57 mengakhiri catatan tak kebobolan Chelsea belakangan ini. Menurut catatan Opta, gol tersebut mengakhiri catatan 498 menit Chelsea di semua kompetisi musim ini.

Gol ini mengantarkan Newcastle United memimpin 1-0. Lebih spesial lagi, Cisse baru bermain selama empat menit setelah menggantikan Remy Cabella.

Penyerang asal Senegal tersebut kembali menggetarkan jala gawang The Blues pada menit ke-78. Cisse sukses menuntaskan sodoran bola Moussa Sissoko di dalam kotak penalti.

Sepanjang kariernya di Premier League, Cisse telah mencetak empat gol ke gawang Chelsea pada ajang Premier League. Chelsea merupakan tim yang gawangnya paling sering dijebol oleh mantan pemain SC Freiburg tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini