News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kontrak Erol Iba di SFC Diputus

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Erol Iba

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain tengah Erol Iba tidak diperpanjang kontraknya di Sriwijaya FC (SFC). Namun dia ditawari untuk melatih Sriwijaya FC U-21. Pria kelahiran, Jayapura pada 6 Agustus 1979 itu, menyebut, tawaran tersebut menarik untuk peningkatan karirnya di dunia sepakbola.

Erol pun bersedia gantung sepatu, jika takdir sepakbolanya harus berujung sebagai pelatih.  " Ini tawaran menarik, kenapa tidak saya
ambil. Tidak apa-apa saya tidak lagi menjadi pemain. Menjadi pelatih malah bagus untuk perkembangan karir saya di dunia sepakbola," kata Erol kepada Harian Super Ball.

Saat ini Erol sedang menunggu keseriusan manajemen SFC untuk merekrutnya sebagai juru taktik. "Kemarin tanggal 30 November, saya ditelpon manager Sriwijaya FC. Beliau memberitahukan, kontrak saya sebagai pemain tidak diperpanjang. Tetapi beliau malah menawari menjadi pelatih Sriwijaya FC-U21," terang Erol.

Namun sampai saat ini belum ada pembicaraan selanjutnya dengan manajemen Laskar Wong Kito itu. "Mungkin dalam minggu-minggu ini saya akan coba berkomunikasi kembali dengan manajer Sriwijaya FC untuk memastikan atau merealisasikan tawaran itu," jelas Erol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini