News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Gunakan Lapangan Yon Zikon 14 Musim Depan

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Persija Jakarta saat melakukan latihan di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Pelita Jaya, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Jakarta bakal menggunakan fasilitas latihan yang berbeda dari musim lalu. Tim berjulukan Macan Kemayoran rencananya bakal digembleng di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rencana tersebut diungkapkan Wakil Presiden Klub Persija, Asher Imaret Siregar. Menurutnya, kondisi lapangan milik Tentaran Nasional Indonesia (TNI) itu terbilang efektif. (Baca juga: Mess Pemain Persija Pindah ke Pamulang Lagi)

“Rencanaya kami akan menggunakan Lapangan Yon Zikon, Srengseng Sawah. Kami pilih di sana karena kami yakin kondisi di sana bisa membuat pemain lebih disiplin. Yang namanya kawasan tentara tentu tak bisa sembarangan seperti tempat lainnya,” kata Asher.

Rencananya, mes pemain juga ditempatkan di sekitar kawasan Yon Zikon. Namun, pengurus klub tim Ibukota masih mencari tempat yang pantas digunakakan. “Masih kami cari mesnya. Yang pasti akan bersinergi dengan tempat latihan,” ujar Asher.

Pada dua musim terakhir, Persija hanya menggunakan lapangan Pusdiklat Olahraga (POR) Pelita, Sawangan, Depok, yang kontur tanahnya sudah mengeras. Mes pemain berada di perumahan Pamulang Permai, Tangerang Selatan, terbentang jauh dari lokasi latihan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini