News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Para Pemain Tottenham Hotspurs Menghibur Pasien Rumah Sakit

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Younes Kaboul, Eric Dier, Michel Vorm dan Leanne Mabey di rumah sakit Barnet.

TRIBUNNEWS.COM - Tottenham Hotspurs mempunyai tradisi Natal, yakni mengunjungi para suporter mereka yang sedang dirawat di rumah sakit. Pada tahun ini para pemain Spurs mengunjungi empat rumah sakit, yakni Barnet General Hospital, Princess Alexandra Hospital, Whipps Cross Hospital, dan North Middlesex Hospital.

Kunjungan ke rumah sakit ini tidak hanya dilakukan skuad inti Spurs, karena skuat Spurs Ladies pun bergabung dengan teman-teman pria mereka..

Menurut daily Mail, Kapten Spurs, Younes Kaboul, bergabung bersama Eric Dier, Michel Vorm, dan pemain Spurs Ladies, Leanne Mabey berkunjung ke Barnet general Hospital. Di sana mereka menuju bangsal anak-anak, dan memberi kejutan kepada para suporter muda yang sedang menjadi pasien di sana.

Sementara Nacer Chadli, Christian Eriksen, Vlad Chiriches, bersama Avilla Bergin dari skuad perempuan, menhunjungi rumah sakit Whipps Cross Hospital

Di rumah sakit itu para pemain Spurs memberikan bingkisan berupa jersey dengan tanda tangan para pemain, boneka maskot Spurs, serta kalender 2015. Tentu saja para pasien yang dikunjungi merasa bahagia, karena bisa melihat idola mereka secara langsung.

Kunjungan ke rumah sakit itu dilakukan pada Selasa (9/12/2014), sebelum mereka berangkat ke Istanbul, Turki, untuk melakoni laga Liga Europa.

Baca di Koran Super Ball, Kamis (11/12/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini