News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Abduh Lestaluhu Bangga Lolos ke Timnas U-23

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Abduh Lestaluhu berbangga hati lulus dalam seleksi seleksi Timnas U-23 tahap pertama yang digelar pada 28 November – 7 Desember 2014 di Kompleks Universitas Negeri Yogyakarta. (Baca juga: Abduh Lestaluhu Ingin Perkuat Garuda Muda di Posisi Bek Kiri)

Dari 67 pemain yang ikut seleksi, Abduh merupakan bagian dari 30 pemain yang lolos seleksi. "Saya ditelepon pihak Badan Tim Nasional (BTN) hari Senin (15/12/2014). Menurut BTN saya lolos ke tahap berikutnya. Saya pun diminta untuk bersiap-siap menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) tahap berikutnya di Sawangan, Depok pada 17 Desember 2014," kata Abduh kepada Harian Super Ball.

Menurut Abduh, selain dirinya ada tiga pemain Persija yang lolos seleksi, yaitu, Alfin Tuasalamony, Syaiful Indra Cahya, dan Gilbert Dwaramury. "Saya senang, karena ada tiga pemain Persija lain yang juga lolos. Dengan demikian, saya dan tiga teman Persija lainnya itu bisa bekerjasama lebih baik lagi demi membawa Timnas U-23 untuk merealisasikan prestasi yang diinginkan," ujar Abduh.

Pemain kelahiran Tulehu, Maluku, 16 Oktober 1993 itu mengaku, sangat bangga bisa dipanggil kembali ke Timnas U-23. "Saya memang sangat ingin bisa bergabung di timnas. Sebelumnya, saya sudah memperkuat Timnas U-16, U-17, U-18, dan U-19. Mudah-mudahan ke depannya, saya bisa bergabung ke Timnas Senior," ucap Abduh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini