News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persegres Tunggu Tiga Pemain Baru

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Persegres Gresik United berlatih.

TRIBUNNEWS.COM,GRESIK - Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang akan bergulir Februari, Persegres Gresik United berusaha segera melengkapi kerangka tim yang berjumlah 26 pemain.

Dari jumlah itu, Persegres masih menunggu tiga pemain lagi, agar benar-benar lengkap 100 persen.

Adapun tiga pemain yang masih ditunggu itu masing-masing ada di posisi kiper, bek dan striker. Untuk posisi striker, Persegres hanya menunggu kedatangan pemain asal Montenegro, Marko Djurovic.

"Kami masih menunggu tiga pemain lagi. Dari sini, baru Rendy Siregar, mantan pemain Persiba Balikpapan yang sudah latihan pada pagi tadi," jelas Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi kepada wartawan, Kamis (18/12/2014).

Dijelaskan, pihaknya memang menunggu tiga pemain lagi untuk melengkapi skuad, karena ada beberapa pemain yang sudah menjalani seleksi namun mundur.

Inilah yang membuat pihaknya perlu mencari pemain pengganti yang layak masuk tim.

"Ada pemain yang mengundurkan diri, salah satunya pemain belakang, Denny Rumba," tuturnya.

Dia juga menambahkan, Laskar Joko Samudro masih punya waktu untuk melengkapi skuad, sebelum digelar uji coba pada 24 Desember nanti.

Pada uji coba itu, Persegres berencana menjajal klub lokal di internal Persegres.

"Untuk tambahan tiga pemain ini, manajemen sudah menyetujui sambil berjalan. Kami ingin mencari komposisi pemain yang pas," tegasnya.

Sedangkan dalam latihan reguler yang digelar sejak Senin (15/12) hingga Kamis (18/12), beberapa pemain seleksi dan yang direkrut memang telah datang.

Itu seperti M Kamri mantan winger Persema, lalu Rendy Siregar mantan pemain Persiba Balikpapan, dan mantan kiper Persita Tangerang, Denis Supriyanto.(Sda)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini