News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Neon Berbentuk Hati Hadiah Victoria untuk David Beckham

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Neon berbentuk hati pesanan Victoria Beckham untuk suaminya David Beckham.

TRIBUNNEWS.COM - Mencari hadiah untuk seseorang yang sudah punya segalanya memang bikin pusing. Victoria Beckham pun mengalami hal yang sama dalam mencari hadiah Natal bagi suaminya. Bagaimana tidak, David Beckham nyaris memiliki semua benda yang bisa menjadi hadiah di dunia ini.

Victoria tentu tidak mungkin memberinya pakaian dalam, minuman wishkey, atau cairan penyegar sehabis cukuran, karena Beckham adalah pengusaha yang memproduk tiga jenis benda itu tersebut.

Lalu apa yang dilakukan Victoria? Menurut berita yang diwartakan Heat, mantan anggota Spice Girl ini memilih belanja di galeri seni. Mantan penyanyi yang kini menjadi perancang busana itu terlihat mendatangi The While Cube gallery yang terletak Bermondsey Street, London. Posh Spice ini tidak sendirian dalam membeli hadiah Natal untuk Beckham. Keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, pun ikut serta. Ibu dan anak ini berada di galeri tersebut selama 40 menit.

Kabarnya, menurut Heat, Victoria membeli sebuah karya seni dari lampu neon karya seniman Inggris Tracey Emin. Karya seni itu adalah tulisan "I Felt You And I Knew You Loved Me" (Aku merasakannya dan aku tahu kamu mencintaiku) yang disusun sedemikian rupa sehingga berbentuk seperti hati.

Tidak dijelaskan harga benda itu, tapi rasanya harganya pasti mahal. Hanya saja, jika begitu banyak media massa Inggris memberitakan soal hadiah ini, tentu bukan kejutan lagi saat mantan penyerang Manchester United itu membuka bingkisan di hari Natal besok.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (19/12/2014)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini