News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syahrizal Tanda Tangan Kontra 2-3 hari ke Depan dengan Mitra Kukar

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepakbola Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (17) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta, Syahrizal (33) pada laga lanjutan ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (8/5/2014). Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir imbang dengan skor 0-0. (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan pemain belakang Persija Jakarta, Syahrizal dipastikan merumput di Mitra Kukar di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Ya, setelah tidak diperpanjang kontraknya di Macan Kemayoran, julukan Persija, Syahrizal terlihat mengikuti pemusatan latihan atau trainning camp (TC) Mitra Kukar di Lapangan Bea dan. Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur.

"Dengan ikut TC di sini, berarti saya sudah pindah dari Persija ke Mitra Kukar. Saya bertekad membawa Mitra Kukar menjadi juara LSI musim depan," kata Syahrizal kepada Harian Super Ball, Jumat (19/12/2014). (Baca juga: Syahrizal Betah di Persija Jakarta dan Belum Berencana Pindah Klub)

Syahrizal menerangkan, rencananya kontrak dengan Mitra Kukar akan dilakukan dalam dua sampai tiga hari ke depan. "Saya sudah ikut TC. Saat ini manajemen sedang menyiapkan draft kontrak. Oleh karena itu, informasinya saya akan menandatangani kontrak dalam dua atau tiga hari ke depan," ujar Syahrizal.

Untuk langkah awal, Syahrizal sepertinya akan dikontrak untukĀ  satu musim terlebih dulu. "Jika memang penampilan saya memuaskan, bisa saja kontrak diperpanjang. Tetapi saat ini yang terpenting saya sudah ikut TC dan sebentar lagi tanda tangan kontrak dengan Mitra Kukar," terang Syahrizal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini