News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Bali United Pusam Umumkan 24 Nama Pemain: Ada Bayu Gatra Tapi Tanpa M Robby

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih anyar Bali United Pusam, Indra Sjafri berpose sebelum konferensi pers di Lagunas Resto Senayan, Jakarta, Jumat (19/12/2014). Bali United Pusam merupakan klub yang telah berganti nama dari Putra Samarinda. Klub berjuluk Pesut Mahakam ini berganti nama setelah disponsori oleh salah satu produsen ban, Corsa, selama tiga tahun.

TRIBUNNEWS.COM, BALI - Bali United Pusam baru mengumumkan 24 pemain yang akan digunakan dalam mengarungi ISL 2015. Klub yang sebelumnya bernama Putra Samarinda ini merinci daftar skuatnya yakni tiga kiper, tujuh bek, 10 gelandang, dan empat striker.

Dilansir dari akun twitter @BaliUtdPusam, dari daftar ini kebanyakan mereka merupakan penggawa lawas yang bermain di Pusam pada musim lalu.

Sebut saja Rivky Mokodompit, Bayu Gatra, Sultan Samma, dan Aldaer Makitindu. Nama bek Timnas Muhammad Robby tidak masuk skuat lagi setelah kontraknya habis.

Sementara untuk pemain asing, skuat yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta Gianyar ini baru memiliki satu pemain asing, yakni David Ngan Pagbe. Pemain yang didatangkan dari Semen Padang ini berposisi sebagai bek tengah. (*)

24 Pemain Bali United Pusam
Kiper: Rivky Mokodompit, Muhammad Ramdani, Dwi Kuswanto
Bek: Wahyu Kristanto, Mochamad Siswanto, Yusar Fandy Djavar, Fadhil Sausu, Imam Kiki Baihaqi, Rio Ramandhika, David Ngan Pagbe
Gelandang: Rossy Noprihanis, Loudry Setiawan, Erik Setiawan, Terens Priska Owang Puhiri, Bayu Gatra, Fajar Legian Siswanto, Sandi Darma Sute, Anggi Indra Permana, Rahel Radiansyah, Dian Irawan
Striker: Tedi Setiawan, Lerby Eliandry, Sultan Samma, Aldaier Makatindu

Pelatih Kepala: Indra Sjafri
Manajer Tim: Agus Setiawan
CEO Klub: Yabes Tanuri

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini