News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syahrizal: Saya Ingin Suasana Baru di Mitra Kukar

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepakbola Persib Bandung, Ferdinand Sinaga (17) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta, Syahrizal (33) pada laga lanjutan ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung (8/5/2014). Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir imbang dengan skor 0-0. (Super Ball/Feri Setiawan)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan pemain belakang Persija Jakarta, Syahrizal yang kini merumput bersama Mitra Kukar di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan mengaku, ingin mendapatkan suasana baru. Apalagi dipastikan dia tidak lagi diperpanjang kontraknya di Persija. (Baca juga: Syahrizal: Saya Tertarik Program Latihan Scott Cooper)

"Saya kan sudah dikabari oleh manajemen Persija tidak diperpanjang kontrak. Maka saya harus mengambil keputusan bergabung ke tim lain. Nah, Mitra Kukar menawari dan langsung saya terima," kata Syahrizal kepada Harian Super Ball.

Saat ini Syahrizal mengikuti pemusatan latihan atau trainning camp (TC) Mitra Kukar di Lapangan Bea dan. Cukai, Rawamangun, Jakarta Timur."Dengan ikut TC di sini, berarti saya sudah pindah dari Persija ke Mitra Kukar. Saya bertekad membawa Mitra Kukar menjadi juara LSI musim depan," ucap Syahrizal.

Syahrizal menargetkan diri bisa membawa tim memperoleh kemenangan di setiap laga nanti. "Saya yakin Mitra Kukar akan bisa mewujudkan targetnya menjadi juara, karena komposisi pemain di sini lengkap antara pemain muda dan pemain senior," ujar Syahrizal.

Dengan komposisi seperti ini, ujar Syahrizal, dirinya akan mudah beradaptasi dan membangun kerjasama dengan seluruh pemain. "Di sini juga didukung oleh beberapa mantan pemain Timnas U-19 yang performanya sangat bagus. Sebagai pemain muda,  saya juga jelas sangat terbantu dengan komposisi ini. Saya bisa mudah beradaptasi dengan pemain muda dan bisa belajar sekaligus membangun kerjasama dengan pemain-pemain senior," jelas Syahrizal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini