News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Jakarta

Gabung Timnas U-23 Lecut Motivasi Abduh Lestaluhu

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesepak bola Persija U21, Abduh Lestaluhu berusaha mengontrol bola di laga kompetisi sepak bola ISL U21 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4/2014). Persija U21 bermain imbang dengan Arema U21 dengan skor 1-1. (SUPER BALL/FERI SETIAWAN)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Tergabung dalam pemusatan latihan tim nasional U-23 kian melecut motivasi Abduh Lestaluhu untuk mendapatkan tempat di skuat Persija Jakarta. Pesepak bola 21 tahun itu berhasrat untuk meraih kepercayaan lebih banyak di kompetisi Liga Super Indonesia 2015.

Abduh kini tengah berjuang bersama rekannya di Persija Gilbert Dwaramury untuk menembus tim utama Garuda Muda yang diproyeksikan ke SEA Games 2015.

"Materi pemain Persija saat ini memang makin bagus, Tapi itu justru membuat saya harus lebih kerja keras untuk bersaing dalam tim. Pemanggilan di timnas U-23 sedikit banyak menambah motivasi saya," kata Abduh Lestaluhu yang dihubingi Harian Super Ball.

Nantinya Abduh harus bersaing dengan Ramdani Lestaluhu dan Greg Nwolo di sektor sayap kiri Persija. Kedua pemain ini kini merupakan langganan di timnas Indonesia senior.

Abduh merupakan salah satu pemain muda Persija yang dipertahankan musim 2015. Kontraknya bersama Gilbert Dwaramury baru saja diperbaharui pada Jumat (27/12/2014).

Musim lalu, kedua pemain muda ini kesulitan untuk meraih kepercayaan di skuat Persija pimpinan pelatih Benny Dolo. Baik Abduh maupun Gilbert hanya tampil sebanyak dua laga dari total 20 laga Persija dalam format kompetisi LSI dua wilayah.

Meski demikian, kedua talenta muda Macan Kemayoran ini selalu diandalkan sebagai motor serangan Persija U-21 di kompetisi LSI U-21. "Saya berharap bisa mendapat kesempatan lebih banyak di musim depan dan mampu mempersembahkan gelar juara untuk Persija," tutur pemain yang pernah memperkuat Persis Solo itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini