News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Laga Uji Coba Persija Lawan Kelantan FA Terancam Batal

Penulis: Jun Mahares
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Twitt George Boateng mengenai pembatalan laga uji coba dengan Persija.

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Jun Mahares

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Rencana uji coba Persija kontra Kelantan FA terancam batal. Itu karena musibah banjir yang melanda pantai timur semenanjung Malaysia ikut merendam markas Kelantan, Stadion Sultan Mohammad IV. Pelatih kepala Kelantan, George Boateng, meminta maaf melalui akun twitter resminya jika laga uji coba dengan Persija urung dilaksanakan. Itu lantaran bencana banjir yang melanda kawasan Negeri Kelantan.

"Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar jika laga uji coba dengan Persija terpaksa dibatalkan karena bencana banjir yang melanda," tulis Boateng.

Boateng juga mengunduh foto Stadion Sultan Mohammad Iv yang terendam banjir. Ia juga menyertakan foto Presiden Kelantan FA Tan Sri Annuar Musa yang ikut membantu korban banjir di tempat pengungsian sementara. Wakil Presiden Persija Asher Siregar mengamini kemungkinan penundaan laga uji coba. Namun, ia masih menunggu informasi resmi dari pihak Kelantan tekait wacana pembatalan.

"Ya, kami sudah mengetahui informasi musibah banjir yang sedang dialami Malaysia. Tapi, kami masih menunggu kabar resmi dari pihak klub Kelantan," kata Asher Siregar kepada Harian Super Ball, kemarin.

Asher menyayangkan jika pembatalan uji coba benar-benar terjadi. Namun, pihaknya mengaku turut berempati terhadap musibah banjir yang melanda kawasan pantai timur Negeri Jiran itu. Persija akan segera berkoordinasi dengan pelatih Rahmad Darmawan untuk membicarakan lawan alternatif dalam waktu dekat. Apalagi semula laga uji coba ini dijadwalkan pada 4 Januari 2015.

Serangkain uji tanding dibutuhkan Macan Kemayoran untuk membangun kekuatan sebelum tampil di Trofeo Persija dan Marahalim Cup, pertengahan Januari mendatang. "Kami akan memastikan dengan pihak Kelantan. Setelah itu baru akan berdiskusi dengan staf pelatih terkait rencana uji coba selanjutnya. Apakah kita mencari lawan alternatif atau bagaimana nanti," bebernya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini