News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Joe Hart Waspadai Ancaman Kiper Nomor Dua City, Willy Caballero

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kiper Manchester City Joe Hart.

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Manchester City Joe Hart mewaspadai ancaman dari kiper nomor dua The Citizens, Willy Caballero. Hart telah membuktikan kembali dirinya sebagai kiper pilihan pertama Pelatih City Manuel Pellegrini, setelah sempat beberapa kali menjadi pemanas bangku cadangan di musim lalu.

Kiper internasional Inggris ini tampil 18 kali dari total 19 pertandingan The Citizens di kompetisi Liga Inggris 2014-2015. Lelaki berusia 27 tahun ini juga tampil dalam seluruh enam pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Meski demikian, Hart sadar betul bahwa dia tidak boleh menurunkan standar permainan. Caballero, yang direkrut dari klub Spanyol Malaga musim panas lalu, sewaktu-waktu siap menggeser Hart.

"Selalu ada ancaman di posisi ini, kami tidak akan menjadi klub seperti sekarang jika kami tidak merasakan orang-orang yang tidak bermain pada posisi mereka dan tak tergantikan," tutur Hart dilansir Soccerway.

"Saya tak tergantikan, seperti yang lainnya, dan Anda tampil pada level tertinggi," ujar kiper yang sudah di City sejak 2006 ini.

"Willy adalah kiper fantastik dan ketika dia mendapatkan kesempatan maka dia akan memberikan yang terbaik. Dia juga pribadi yang hebat," tuturnya.

Baca di Koran Super Ball, Jumat (2/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini