News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Makan Konate: Persib Solid dan Kompak Bisa Tembus Final Piala Wali Kota Padang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

MENGECOH : Menjelang pertandingan delapan besar, pelatih Djajdjang Nurjaman mempersiapkan anak asuhannya baik skill maupun fisik. Pemain Persib Bandung Makan Konate (kiri) berusaha mengecoh Muhammad Taufik saat mengikuti gim internal di Stadion Persib, Jalan Jend Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (27/9/2014) lalu.

TRIBUNEWS.COM, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Makan Konate resmi menjalani musim ketiganya di tim Maung Bandung, setelah sebelumnya sempat dikabarkan belum menandatangani kontrak.

Selama beberapa hari, ia telah kembali bergabung latihan dengan skuat Maung Bandung dan telah menjalani uji coba melawan Tiki Taka FC.

Bahkan, awal pekan depan ia bersama para pemain lainnya langsung menghadapi PSP Padang, dalam turnamen pra musim Piala Wali Kota Padang yang digelar 4-8 Januari.

Menghadapi turnamen pramusim itu, Konate yakin timnya tidak akan cepat pulang alias kandas di tengah jalan, seperti yang dialami dalam turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim tahun lalu.

"Saya rasa kami punya tim bagus, solid dan kompak dan saya rasa kami bisa sampai ke final di Padang nanti," kata Konate, Jumat (2/1/2014).

Meski begitu, Konate mengatakan persiapan tim menjalani turnamen itu belum maksimal karena tim secara lengkap baru latihan dalam beberapa hari.

"Karena kami baru kembali ke tim sehingga kondisinya masih belum bagus," ujarnya.

Namun, menurutnya, sebagai tim juara, Persib punya basic kualitas yang baik melakoni turnamen pra musim tersebut. Meskipun, persiapan di ajang itu masih belum maksimal.

"Kami punya kebersamaan dan kekompakkan dalam tim. Jadi, saya rasa itu jadi modal kami untuk berlaga disana," ujarnya.

Indikatornya, ia melihat kualitas permainan Persib saat melakoni laga uji coba melawan Tiki Taka FC yang berakhir dengan kemenangan untuk Persib dengan skor 4-0.

"Kemarin kami bertanding melawan tim Kota Bandung, saya rasa tim sudah bermain cukup bagus, tinggal bagaimana lebih memaksimalkan lagi," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini