News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Yandi Sofyan Munawar: Saya Harus Lebih Banyak Belajar di Persib

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang anyar Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Penyerang anyar Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar mengawali debut perdananya di laga Persib melawan PSP Padang, pada turnamen Piala Walikota Padang di Stadion H Agus Salim Minggu (4/1/2015).

Persib mengawali laga perdana dengan kemenangan telak 3-0 di laga itu. Meski tidak mencetak gol, namun ia jadi suksesor terciptanya gol ketiga Persib oleh Tantan di menit 75.

Selain itu, meski ia baru masuk di menit 67-an di laga tersebut, ia juga tampil ciamik setelah menggantikan penyerang asing asal Brazil yang tengah mengikuti seleksi sebagai penyerang Persib.

Meski bermain tidak lebih dari 20 menit dan tidak mencetak gol, adik kandung mantan penyerang Persib Zaenal Arif ini mengaku tidak mengalami kesulitan pada laga perdananya tersebut.

"Saya enggak kesulitan, cuma harus banyak belajar lagi. Banyak hal yang bisa saya pelajari di pertandingan kemarin dan tentunya di laga selanjutnya saya harus lebih baik dibanding saat melawan PSP Padang," kata Yandi di Hotel Ibis Padang, Senin (5/1/2015).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini