News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rumor Messi ke Chelsea

Javier Pastore Ajak Lionel Messi ke PSG untuk Bersatu Lagi dengan Zlatan Ibrahimovic

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Javier Pastore /

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Javier Pastore menegaskan, klubnya bisa mengusahakan Lionel Messi bergabung, karena kini merupakan saat yang tepat untuk menggaet bintang Barcelona itu agar bisa bersatu kembali dengan Zlatan Ibrahimovic. (Baca Juga: Aksi Lionel Messi Follow Akun Instagram Chelsea FC Gemparkan Dunia Maya)

Juara Liga Prancis itu telah sering berhubungan dengan bintang Argentina itu untuk memintanya bergabung ke klub ibu kota Prancis tersebut. Spekulasi tentang nasib Messi pun kini makin kencang menyusul keributannya dengan pelatih Luis Enrique, setelah baru tampil di babak kedua dalam kekalahan Barca 1-0 di kandang Real Sociedad, Senin dini hari WIB lalu.

"Jika Messi meninggalkan Barcelona, maka para pemilik PSG akan membentangkan tangan untuk mencapai kesepakatan," komentar pemain berusia 25 tahun , yang satu tim dengan Messi di Argentina, kepada TyC Sports kemarin.

Dia menegaskan, "Uang bukan masalah karena klub ini memiliki sumber yang mampu membeli sejumlah pemain seperti Lionel Messi."

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (8/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini