News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Eks Timnas U-21 Montenegro Masih Adaptasi Cuaca di Gresik

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marko Djurovic

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Striker asal Montenegro, Marko Djurovic langsung ikut berlatih bersama tim Persegres Gresik United, Kamis (8/1/2015), di Stadion Petrokimia Gresik.

Namun penampilan mantan pemain Timnas U-21 Montenegro itu terlihat belum maksimal karena masih adaptasi dengan cuaca di Gresik. Penampilan Marko masih canggung dan belum menunjukkan naluri mencetak gol.

"Marko memang masih perlu adaptasi cuaca maupun tim karena baru datang Rabu (7/1/2015) malam. Dia baru saja menempuh perjalanan dari negaranya selama 15 jam. Mengenai penampilannya, kesan pertama memang good impression, antusias dan mobilitas tinggi," tutur Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi kepada wartawan, Kamis (8/1/2015).

Dia juga menguraikan, daya tahan fisik Marko Durovic masih perlu ditingkatkan lagi karena sempat terlihat kesulitan bernafas saat menjalani latihan perdana karena kepanasan.

"Saya melihat, daya tahan fisik yang perlu dipoles. Untuk skill, saya butuh waktu melihat kemampuannya 3 hari ke depan," tegasnya.

Sedangkan Marko Djurovic mengakui, dia masih perlu beradaptasi dengan cuaca di Gresik. Pemain ini kaget dengan cuaca panas karena saat ini cuaca di negaranya lagi musim dingin. "Untuk cuaca, saya masih butuh adaptasi. Namun hal ini tak terlalu lama," katanya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini