News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Di Balik Gol Salto Makan Konate: Insting Saya Bilang Akan Cetak Gol Buat Persib

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tendangan salto Makan Konate di menit 34 berbuah gol kedua Persib saat melawan Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim dalam final Piala Walikota Padang Kamis (8/1/2015).

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung Makan Konate menciptakan gol indah di laga final Piala Wali Kota Padang melawan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0, Kamis (8/1/2015) silam di Stadion H Agus Salim Padang. Di laga itu, Persib keluar sebagai juara.

"Alhamdulillah, di final saya bisa cetak gol yang mungkin saja orang bilang itu gol manis. Tentu saya senang dari 3 game, saya bisa cetak 1 gol," ujar Konate Kamis (8/1) malam.

Adapun gol Konate terbilang unik. Selain insting golnya, juga karena blunder dari kiper Persiba Mugni Husein. Saat itu, kapten Persib Atep, memberikan umpan lambung ke area tengah penalti.

Posisi Konate saat itu memunggungi gawang dan dikawal dua pemain. Seketika, bola mengarah ke gawang namun tidak terlalu deras.

Bola pun sempat ditangkap kiper Persiba namun tidak sempurna. Alhasil, bola dari tangan kiper lepas dan perlahan, bola menggelinding ke arah gawang.

"Entahlah, tapi ketika Atep memberikan bola, insting saya mengatakan saya akan cetak gol dan Alhamdulillah, tendangan saya bisa masuk," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini