News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Edu Targetkan Persiram Raja Ampat Lolos Enam Besar Liga Super Indonesia

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eduard Tjong di sela-sela latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai, Minggu (11/1/2015). (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong alias Edu menargetkan timnya bisa lolos ke enam besar."Soal target, manajemen menargetkan bisa masuk ke 10 besar. Tetapi saya punya target pribadi untuk lolos ke enam besar di putaran pertama," terang Edu kepada Harian Super Ball, Minggu (11/1/2015).

Mantan pelatih Persela Lamongan itu, berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikannya. " Saya akan berusaha untuk mewujudkannya, karena tim ini diisi oleh pemain-pemain muda yang memiliki kecepatan. Itu menjadi modal bagus buat kami untuk bersaing dengan tim lain," tutur Edu.

Edu tinggal mengasah kerjasama dan kekompakan seluruh pemain. "Jika kecepatan dipadu dengan kekompakan dan kerjasama, kami akan menjadi tim hebat dan bisa bersaing dengan tim-tim besar, seperti Persija Jakarta, Sriwijaya FC, Semen Padang FC, dan Persib Bandung. Jika seluruh pemain bisa tampil sesuai dengan instruksi, saya yakin Persiram bisa lolos ke posisi enam besar," jelas Edu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini