News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Suporter Arsenal Ketahuan Bawa Tongsis ke Stadion Emirates

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang fans Arsenal ketahuan membawa Tongsis ke stadion Emirates.

TRIBUNNEWS.COM - Peraturan baru Stadion Emirates, yang melarang tongsis digunakan di dalam stadion rupanya langsung diterapkan pada Minggu (11/1/2015). Seorang fan Arsenal dilarang masuk stadion karena kedapatan membawa tongsis.

Mirror menampilkan foto yang disebarkan seseorang bernama Lucy di akun Twitter-nya, yang memperlihatkan seorang pendukung Arsenal tampak bingung saat harus meninggalkan tongsisnya.

Tampak dalam foto itu, fan Arsenal pemilik tongsis itu memiliki raut muka Asia. Bisa jadi dia adalah fan dari luar Inggris yang sengaja datang untuk menyaksikan pertandingan ini. Mirror tidak menjelaskan, apakah fan itu membuang tongsisnya, dan melanjutkan menonton, atau berusaha merayu penjaga pintu Stadion Emirates.

Pada awal pekan ini Arsenal dan Tottenham Hotspur mengeluarkan pengumuman baru, yang melarang penggunaan tongsis di dalam stadion saat pertandingan berlangsung. Alasannya, tongsis dapat disalah gunakan sebagai senjata, sehingga pihak stadion tak mau kecolongan, meski pun saat ini belum pernah ada kasus tongsis menjadi senjata dalam kericuhan sepak bola. (Baca Juga: Tongsis Haram Masuk Stadion Arsenal dan Tottenham Hotspur)

Keputusan itu ternyata disambut gembira oleh suporter Arsenal dan Hotspur. Rupanya selama ini banyak suporter yang terganggu saat ada penonton yang nelakukan selfie dengan tongsis. Soalnya, mau tak mau mereka jadi tertarik melihat ke arah tongsis, dan teralihkan perhatiannya dari pertandingan. Belum lagi saat tongsis dipanjangkan, bisa menyodok orang di sekitarnya, meski pun tanpa sengaja.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Senin (12/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini