News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pablo Montoya Cemas Nantikan Pengumuman Puskas Award

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juan Pablo Montoya

TRIBUNNEWS.COM - Juan Pablo Montoya termasuk orang yang sempat cemas menantikan hasil pemenang Puskas Award 2014. Soalnya mantan pebalap F1 asal Kolombia itu sangat menginginkan James Rodriguez meraih penghargaan itu. Maklum, Rodriguez juga berasal dari Kolombia. Harapan Montoya pun menjadi kenyataan dengan terpilihnya Rodriguez sebagai pemenang di Puskas Award 2014. (Baca Juga: Gol James Rodriguez Dinobatkan Jadi yang Terbaik 2014)

Bukan hanya kesamaan negara yang membuat pemenang Italian Grand Prix tahun 2001 mendukung Rodriguez. Alasan lainnya adalah sayang anak. "Anak saya adalah fan Real Madrid dan memuja James," katanya. Sebagai seorang ayah tentunya dia ingin melihat anaknya bahagia.

Montoya sendiri mengaku tidak bisa bermain sepak bola, karena saat kecil dia tidak pernah memainkan olahraga yang satu ini. "Waktu saya kecil, pembicaraan lebih sering mengenai balap, karena ayah saya juga seorang pebalap. Jadi saya tidak pernah merasakan main sepak bola. Saya cuma mendukung Timnas Kolombia, dan mengikuti perjalanan Los Cafeteros di turnamen besar, seperti Piala Dunia," katanya menjelaskan, seperti dilansir FIFA.com.

Uniknya, meski tidak terlalu tertarik dengan sepak bola, ternyata Montoya menikahi seorang pencinta sepak bola, sehingga mau tak mau pembicaraan sepak bola terjadi di rumahtangganya. "Istri saya adalah pencinta Real Madrid. Waktu saya masih di F1, kami tinggal di Madrid, dan kami selalu menyaksikan pertandingan Madrid," ujar Montoya. Pantas saja anaknya menjadi Madrididsta.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Selasa (13/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini