News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persebaya Surabaya Incar Erick Weeks

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selebrasi Gol-Gelandang Erick Weeks Lewis mengangkat kaki setelah mencetak gol dengan kaki kirinya saat lanjutan pertandingan ISL melawan Persiba di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/5/2014) malam. Mitra unggul 4-0 atas Persiba Balikpapan pada babak Pertama. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO)

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya masih kesulitan untuk mencari pemain asing. Dari rentetan pemain asing yang mengikuti seleksi belum ada yang membuat tim berjuluk Bajul Ijo itu tertarik.

Itulah yang membuat Persebaya masih tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Mitra Kukar Erick Weeks. Pemain asal Liberia tersebut dianggap cocok dengan kebutuhan tim. Pelatih Persebaya Ibnu Grahan, timnya membutuhkan pemain asing posisi gelandang, dan Erick Weeks dianggap cocok untuk mengisinya.

"Kalau Erick Weeks yang datang ya bagus, dia tipikal pekerja keras," kata Ibnu.

Menurut Ibnu pihaknya membutuhkan pemain asing yang memiliki postur tinggi, namun bisa mengatur serangan. Selain itu, Erick Weeks bisa mengeksekusi tendangan bola mati. Ditambah lagi saat ini Erick Weeks tidak lagi bersama Mitra Kukar.

"Sepengetahuan saya tidak dikontrak lagi oleh Mitra Kukar," kata Ibnu.

Mengenai permintaan Ibnu, manajemen juga berusaha untuk mendatangkan Erick Weeks. Sekretaris tim Persebaya Rahmad Sumanjaya mengatakan, pihaknya telah berusaha untuk mendatangkan Erick Weeks.

"Kami juga telah lama mengincarnya, hanya saja pemain yang bersangkutan kini sedang berada di negara asalnya," kata Rahmad.

Menurut Rahmad, usai ISL Erick Weeks pulang ke negaranya. Manajemen berusaha untuk mendatangkannya. Erick sendiri telah lama menjadi incaran Persebaya.(haorrahman/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini