News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Divisi Utama

PSS Sleman Gagal Dapatkan Widyantoro

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, SLEMAN - Manajemen PSS Sleman harus kembali memutar otak untuk menentukan nahkoda tim untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015 mendatang. Ini karena harapan untuk mengikat Widyantoro gagal terealisasi menyusul fakta jika eks pelatih Persis Solo itu hampir pasti ke Perserang Serang.

Sebelumnya, pihak manajemen memang menargetkan jika Senin (12/1/2015) kemarin adalah proses pengumuman pelatih dilakukan. Usut punya usut, ternyata sosok yang diharapkan menjadi pelatih tim tersebut tak lain adalah Widyantoro yang juga pernah membesut PSS.

Sayang, sempat tarik ulur mengikat pria asal Magelang itu, untuk kesekian kalinya PSS harus gigit jari karena Widyantoro dikabarkan memilih Perserang. Bedanya dengan peristiwa serupa beberapa waktu lalu, kali ini Widyantoro lebih menunjukkan keseriusannya ke Perserang.

"Sepertinya sudah sulit untuk mendatangkan Pak Wid ke Sleman, karena yang bersangkutan sepertinya sudah memilih ke Perserang," kata Manajer PSS, Haru Setiawan, Senin (12/1/2015) kemarin.(sus/tribun jogja)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini