News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Divisi Utama

Manajemen PSS Sleman Saling Lempar Tanggung Jawab

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inilah starter PSIS Semarang saat dijamu PSS Sleman, Minggu (26/10/2014). Laga itu berubah jadi sepak bola dagelan karena tercipta lima gol bunuh diri dan berujung kemenangan 3-2 untuk PSS.

TRIBUNNEWS.COM,SLEMAN - Hingga memasuki pertengahan Januari, PSS Sleman belum juga memastikan siapa yang akan duduk di kursi pelatih untuk musim 2015.

Hingga Selasa (13/1/2015) petang kemarin belum ada nama yang diumumkan oleh manajemen.

Padahal, sebelumnya manajemen PSS sudah menjanjikan bahwa nama pelatih akan diumumkan pada Senin (12/1/2015) atau paling tidak Selasa (13/1/2015). Namun hal tersebut ternyata tidak terlaksana.

Manajer PSS Sleman Haru Setiawan menyebutkan, bahwa dirinya menyerah dalam melakukan perburuan pelatih.

Terlebih salah satu incaran utamanya yakni Widyantoro lepas dari genggaman elja dan akhirnya memilih klub Divisi Utama yang lain yakni Perserang Serang.

Haru pun kecewa dengan apa yang terjadi dan menyerahkan sepenuhnya pemilihan pelatih kepada PT PSS Sleman.

"Saya serahkan kepada PT saja dan saya menunggu langkah PT seperti apa," ujar Haru, Selasa (13/1/2015).

Widyantoro sendiri lebih memilih untuk berlabuh di Perserang Serang di musim 2015 ini, ia memilih untuk di Perserang karena sudah berkomitment lebih awal melalui lisan.

Kemarin, Senin (12/1/2015) Widyantoro sudah sepakat dan resmi untuk menukangi Perserang Serang.

Widyantoro sebenarnya memiliki keinginan kuat untuk bermain di PSS. Namun sayang, manajemen PSS Sleman dirasa tidak memberikan kepastian yang jelas dan tidak sejelas manajemen Perserang.

"Bisa dikatakan PSS Sleman kalah satu langkah dari Perserang. Karena Perserang lebih memberi kepastian," ujar Widyantoro.

Sementara itu menurut Dirut PT PSS Soekeno, penentuan pelatih tersebut diserahkan kepada Djoko Handoyo, salah satu tokoh sepakbola Sleman.

Dimana Soekeno menyerahkan mandat kepada Djoko Handoyo. Rapat sendiri juga diikuti oleh pemegang saham PT PSS, Supardjiono.

Soekeno sendiri saat ini tengah berada di Eropa untuk beberapa waktu kedepan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini