News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Charlie Austin Terpilih Jadi Pemain Terbaik Desember

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Charlie Austin

TRIBUNNEWS.COM - Striker Queens Park Rangers Charlie Austin terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris untuk bulan Desember. Dia menjadi striker kelima yang memenangkan penghargaan itu dalam lima bulan terakhir.

Selain Austin, empat striker yang juga terpilih sebagai pemain terbaik adalah Diego Costa (Chelsea/Agustus), Graziano Pelle (Southampton/September), Diafra Sakho (West Ham United/Oktober), dan Sergio Aguero (Manchester City/November).

Austin menjadi inspirasi bagi pasukan Hoops di bawah Pelatih Harry Redknapp musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak lima gol dalam tiga laga yang dimainkannya bersama QPR selama Desember lalu.

Totalnya, dia sudah mencetak 13 gol dalam 19 laga di Liga Inggris musim ini. Dia masuk dalam jajaran tiga besar top scorer sementara Liga Inggris, hanya tertinggal 1 gol dari Aguero dan 2 gol dari Costa.

Kehebatan Austin bukan cuma soal mencetak gol, tapi juga dalam menciptakan umpan-umpan yang akurat. Tercatat dia membuat 71 umpan akurat dan satu umpan yang berbuah gol.

Adapun untuk pelatih terbaik bulan Desember terpilih Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (16/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini