News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Massimiliano Allegri Janji akan Pertahankan Sebastian Giovinco dan Paul Pogba

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sebastian Giovinco

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji penampilan gelandang Sebastian Giovinco dan memastikan akan bekerja keras untuk mempertahankan Paul Pogba. (Baca Juga: Real Madrid Ingin Datangkan Paul Pogba)

Hal itu disampaikan eks pelatih AC Milan tersebut usai timnya menelan Hellas Verona 6-1 di babak 16 besar Coppa Italia. Dalam laga tersebut Giovinco mencetak dua gol, sementara Pogba menyumbang satu gol. Tiga gol lain dilesakan oleh Pereyra, Alvaro Morata, dan Coman.

"Saya tidak menurunkan pemain lapis kedua karena kami adalah Juventus yang selalu menjaga kehormatan. Hasilnya kami tampil istimewa. Saya punya banyak pemain bagus dan itu memudahkan saya untuk memilih pemain," kata Allegri.

Ketika ditanya apakah Juve masih punya rencana untuk melepas Giovinco di akhir musim, Allegri tidak menjawab tegas. Ia hanya menyebut Giovinco adalah pemain berkelas dan jarang dimainkan. Pasalnya, saat ini Juventus memiliki lima striker, sementara hanya dua yang bisa dimainkan. Yang menjadi pertimbangan utama memilih pemain adalah kesiapan pemain untuk bertarung.

"Bagi saya Giovinco belum akan ke bursa pemain. Banyak spekulasi, tapi saya yakin Giovinco ingin tetap bersama kami," ujarnya.

Akhir pekan ini Juventus akan kembali bertemu Verona di lanjutan Liga Italia. Namun, Allegri memastikan laga itu tidak akan semudah seperti di Coppa Italia. Menurutnya, di ajang Liga Italia Verona adalah tim yang jarang kebobolan. Laga pasti akan berbeda. Kami juga harus memperbaiki performa, terutama dalam mengantisipasi bola-bola mati," jelas Allegri. Gol balasan Verona yang dilesakkan Nene berawal dari sebuah sepak pojok.

Mengenai masa depan Pogba, Allegri memastikan pekan ini pihaknya akan bertemu dengan sang agen, Mino Raiola. Yang pasti saat ini Pogba masih berstatus sebagai pemain Juventus, meski pemain berusia 21 tahun itu diincar raksasa-raksasa Eropa.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Sabtu (16/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini