News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Empat Pemain Asing Butuh Kepastian Status dari Alfred Riedl dan PSM Makassar

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alfred Riedl.

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR  - Hingga kini, hanya Boman Irie Aime yang sudah pasti membela PSM Makassar pada kompetisi ISL 2015. Manajemen PT PSM mempertahankan pemain belakang ini.

Karena Boman dipertahankan, berarti PSM hanya membutuhkan dua pemain asing saja. Sebab sesuai regulasi di kompetisi ISL 2015, setiap klub kontestan maksimal hanya bisa menampilkan tiga legiun asing.

Saat ini, terdapat empat pemain yang ikut seleksi di PSM. Namun belum ada putusan mengenai empat pemain asing seleksi saat ini. Keempat pemain asing itu adalah Simone Raffael Quintieri (gelandang), Benito Montalvo (gelandang), Mohamed Lamine Kourouma (striker), dan Silvio Escobar (striker).

Sebenarnya masih ada satu lagi pemain seleksi, Muhammad Albicho. Sayangnya pemain asal Suriah berposisi striker ini tidak lama tinggal seleksi jika dibandingkan keempat pemain asing lainnya.

Albicho yang baru saja tiba di Indonesia, hanya menjalani sehari seleksi di PSM sebab pelatih kepala PSM, Alfred Riedl, mencoretnya dari tim.

Untuk keempat pemain asing ini, Direktur Teknik PSM Sumirlan dan pelatih kepala Alfred Riedl akan segera memutuskannya dalam waktu dekat ini.

Alfred Riedl yang diwawancarai baru-baru ini berjanji dalam kurun waktu dua hingga tiga hari, namun Sumirlan berharap kurang dari waktu itu mengingat kompetisi akan segera dimulai, maka tim definitif seharusnya sudah terbentuk. Kompetisi dijadwalkan pertengahan Februari 2015.

"Saya akan bicara dengan pelatih Riedl, agar secepatnya ada putusan mengenai pemain asing yang seleksi. Lebih cepat ada putusan lebih bagus," ungkapnya.

Selain itu, agen dari keempat pemain itu juga terus menghubunginya, meminta kepastian dari pemainnya masing-masing. Maka memang sudah seharusnya segera diputuskan, siapa yang akan direkrut dan siapa yang akan dikeluarkan dari seleksi pemain.

"Kalau bisa besok (Senin, 19/1/2015), sudah ada putusan lebih bagus atau setidaknya Selasa (20/1/2015)," sambung Sumirlan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini