News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Ibnu Grahan: Pemain Asing Persebaya Surabaya Kegemukan Hingga Kerap Buang Peluang

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ibnu Grahan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, PADANG - Persebaya Surabaya tengah menyeleksi pemain asing menjelang kompetisi Liga Super Indonesia yang rencananya berlangsung pada pekan ketiga Februari 2015.

Salah satunya pemain asal Gabon, Fabrice Do Marcolino yang dimainkan oleh pelatih Ibnu Grahan kala melawan Persija Jakarta dalam lanjutan penyisihan Grup A SCM Cup 2015 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (19/1/2015) kemarin.

Namun, tak sampai babak pertama habis Marcolino ditarik keluar digantikan dengan Agung Suprianto tepatnya pada menit ke-36. Ia menilai Marcolino kerap membuang-buang kesempatan emas saat berada di dalam momen berpotensi untuk mencetak gol.

Peluang terbaiknya terjadi pada menit ke-14 setelah menerima umpan matang dari Siswanto lewat penetrasi dari sisi kanan lapangan. Tapi Marcolino gagal menceploskan si kulit bundar ke dalam gawang Andritany karena akurasi tendangannya tidak terarah.

"Marcolino banyak melakukan kesalahan, dia sering buang-buang peluang mungkin karena postur tubuhnya yang terlalu gemuk jadi respons dia sangat lambat," ungkap Ibnu usai laga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini