News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persib Tak Paksa Nicolas Vignieri Berlatih Berat: Yaya Sunarya Punya Program Khusus

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain seleksi penyerang Persib Bandung, Nicholas Vigneri telah berada di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (19/1).

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memahami kondisi fisik Nicolas Vignieri yang belum bugar setelah menjalani perjalanan panjang selama dua hari dari Uruguay menuju Bandung. (Baca: Vigneri Susah Tidur di Mess Persib)

Atas alasan itu Yaya terlebih dulu memberikan program khusus untuk mengembalikan kondisi Vignieri.

"Terlebih dahulu saya menanyakan kepada dia untuk mengetahui sejauh mana kapasitasnya melahap menu latihan. Setelah tahu kondisinya, saya akan memberikan program adaptasi training buat dia," ujar Yaya.

Yaya mengatakan tidak mungkin Nicolas Vignieri yang tidak berlatih beberapa hari dan menjalani perjalanan jauh memiliki kebugaran tubuh yang sama dengan pemain Persib Bandung lainnya.

Menurut Yaya, yang harus dilakukan Vigneri saat ini adalah menyiapkan diri agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk memikat perhatian pelatih saat diturunkan Persib dalam laga uji coba selama pemusatan latihan di Ciamis. (Baca: Vigneri, Harapan Baru Persib Bukan Pemain Sembarangan).

"Lagipula saya tak bisa memaksanya latihan berat karena statusnya masih seleksi," kata Yaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini