News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Tiket Laga PSGC vs Persib yang Digelar Besok, Naik

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bobotoh memadati stadion Galuh saat Persib vs PSGC, 2014.

 Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNNEWS.COM, CIAMIS - Menyambut pertandingan uji coba Persib lawan Persires Kuningan di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/1) sore besok, Panpel hanya menyediakan 15.000 lembar tiket masuk sesuai dengan kapasitas stadion kebanggaan warga Tatar Galuh Ciamis tersebut.

Selain persediaan tiket terbatas, pihak panitia juga menaikanharga karcis masuk dibandingkan dengan biasanya. Seperti tiket VIP menjadi Rp 100.000 (biasanya Rp75.000). Begitu juga denganTribun Selatan dan Tribun Utara yang merupakan tribun favorit penonton berubah dari Rp 15.000 jadi Rp 50.000.

Hanya tiket Tribun Timur yang turun dari Rp 35.000 jadi Rp 20.000. Tarif karcis naik dibandingkan hargatiket tontonan pertandingan Divisi Utama yang biasa digelar di Stadion Galuh Ciamis.(baca juga:Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, Sepekan ke Depan)

Terbatasnya jumlah karcis dan naiknya harga tiket untuk VIP dan tribun utara serta tribun selatan ini menurut Ketua Panpel PSGC, H Yasmin Sambas BE MM kepada Tribun Selasa (20/1) untuk mengantisipasi membludaknya penonton yang masuk stadion. Kejadian jebolnya stadion saat pertandingan uji coba Persib lawan PSGC tanggal 12/12/2013 diharapkan tak terulang lagi, saat itu puluhan ribu penonton membludak masuk stadion sehingga penonton bejubelsampai ke sisi lapangan.

“Kejadian serupa diharapkan tak terulang kembali. Untuk pertandingan besok, jumlah karcis dibatasi,” ujar Yasmin.

Meski harga tiket naik membubung(kecuali Tribun Timur), namun animo bobotoh tampaknya tetap antusias untuk menyaksikan laga sang juara Pangeran Biru lawan Persires Kuningan Rabu (21/1). Selasa (20/1) siang sudah nampak antrean bobotoh yang hendak membeli karcis di loket karcis Stadion Galuh Ciamis.

Dalam rangkaian pemusatan latihan (TC)nya di Ciamis, Persib menggelar dua kali pertandingan ujicoba.Yakni,Rabu (21/1)Persib lawan Persires Kuningan dan Sabtu (25/1) Persib jamu tuan rumah PSGC. Kedua klub lawan uji coba Persib ini sama-sama dari Divisi Utama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini