News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

AS Monaco Semangat Tinggi dan Haus Kompetisi di Tahun 2015

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEW.COM - AS Monaco sedang dalam posisi siap siaga dan semangat tinggi menyambut aneka kompetisi di tahun 2015. Hal ini diungkapkan Pelatih Leonardo Jardim dalam jumpa pers menjelang laga Piala Prancis.

"Mental kami sudah siap 100 persen untuk aneka turnamen. Mau itu Liga Champions, Liga Prancis, Piala Liga, atau Piala Prancis, pokoknya kami siap. Kami tidak masalah harus bertandingan 3 hari sekali. Semakin banyak pertandingan, kami semakin percaya diri," kata pria Portugis tersebut.

Tidak mengherankan Jardim sedang diliputi gairah tinggi, sebab skuatnya memang sedang menanjak dalam sebulan terakhir, dengan 5 kemenangan dan satu seri. Bahkan Monaco hanya kebobolan 1 gol dalam 6 pertandingan terakhir itu.

Pada Rabu (21/1/2015) pukul 23.00 WIB Monaco akan bertemu dengan Evian TG di putaran 16 Piala Prancis, dan dia mengharapkan skuad besutan ascal Dupraz itu akan melakukan perlawanan seperti saat mereka menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada Minggu (18/1/2015).

"Evian menampilkan permainan yang hebat kemarin lawan PSG, dan saya mengharapkan permainan seperti itu. Pasti mereka bermain untuk menang, dan permainan lawan PSG kemarin menambah semangat mereka," katanya seperti dilansir laman AS Monaco.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Rabu (21/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini