News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persiram Raja Ampat Belum Kompak

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Eduard Tjong di sela-sela latihan Persiram Raja Ampat di Lapangan Bea dan Cukai, Minggu (11/1/2015). (SUPER BALL/SIGIT NUGROHO)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tidak ada kepuasan yang ditunjukkan oleh pelatih Persiram Raja Ampat, Eduard Tjong, setelah timnya beruji coba dengan Villa 2000 di Lapangan PSSI, Rabu (21/1/2015). Menurut Edu, pada laga yang berkesudahan 0-0 tersebut timnya belum kompak.

“Semua lini masih memerlukan perbaikan. Kerja sama tim juga belum padu. Transisi saat menyerang dan bertahan antarpemain juga belum berjalan baik,” papar Edu ditemui Tribunnews.com.

Edu menilai timnya masih memiliki banyak kekurangan, terutama pada faktor kerja sama tim. Edu menuturkan masih ada pemain yang berlari, namun bola justru diberikan ke belakang. Edu juga menilai pengertian antarpemain di timnya masih kurang.

Edu yang mantan pemain Persela Lamongan mengaku terus mematangkan pola permainan untuk laga kandang dan tandang Indonesia Super League 2015. Untuk laga kandang, Edu menyiapkan formasi 4-4-2 dan 4-3-3. Untuk laga tandang, Edu ingin menempatkan dua gelandang bertahan di dalam formasi tim.

“Saat beruji coba di Singapura nanti, kami akan menggunakan skema dua gelandang bertahan. Saya akan menguji formasi yang akan digunakan,” kata Edu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini