News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Transfer Pemain

Kingsley Coman, Kunci Juventus Dapatkan Simone Zaza

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kingsley Coman

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Gelandang Kingsley Coman dikabarkan bisa menjadi kunci kesuksesan Juventus untuk mendatangkan kembali striker Sassuolo, Simone Zaza.

Juventus kini sedang berusaha untuk membeli kembali Zaza yang merupakan mantan pemainnya. Bianconeri memiliki hak untuk membayar klausul pembelian kembali sebesar 15 juta euro untuk mendatangkan striker timnas Italia itu.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato, Juventus akan memberikan Coman sebagai pinjaman kepada Sassuolo hingga akhir musim 2014/15. Hal ini dilakukan agar Neroverdi tidak terlalu keberatan melepas Zaza dan bisa meringankan beban gaji Bianconeri.

Di Juventus, Coman kesulitan untuk bisa memiliki jumlah pertandingan lebih banyak pada musim ini. Meskipun pemain asal Prancis berusia 18 tahun itu selalu tampil baik setiap kali diberi kesempatan tampil oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Sementara itu, Tuttosport mengabarkan bahwa Zaza bukan pilihan utama Juventus. Bianconeri lebih tertarik memiliki Giampaolo Pazzini atau Daniel Osvaldo sebagai pemain pinjaman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini