News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemain Inggris Bisa Kembali Temukan Kekasih di Halaman 3 Koran The Sun

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halaman 3 The Sun yang sudah kembali

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menghilang selama sepekan, halaman 3 The Sun akhirnya kembali muncul. Menghilangnya halaman 3 menjadi bahan pembicaraan semua media di Inggris. Setelah ramai diberitakan, The Sun pun akhirnya memutuskan untuk mengembalikan halaman 3. (Baca Juga: Setelah 4 Dekade, Tabloid ‘The Sun’ Berhenti Pajang Foto Perempuan \'Topless\')

Pada Kamis (22/1/2015), The Sun memasang foto seorang model bernama Nicole berusia 22 tahun. Di atas foto tertulis,"Klarifikasi dan Koreksi".

The Sun juga menyampaikan permohonan maaf karena halaman 3 sempat dihilangkan. "Karena maraknya pemberitaan di semua media, kami memberikan klarifikasi bahwa halaman 3 sudah dikembalikan dan ini adalah foto dari Nicole (22 tahun) berasal dari Bournemouth". Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas nama media dan wartawan yang selama dua hari terakhir ini disibukkan dengan membicarakan dan menulis tetang kami," tulis The Sun.

Halaman yang selama empat dekade ini selalu diisi oleh foto-foto wanita cantik itu biasanya menjadi sumber informasi paling aktual bagi para pemain sepak bola Inggris untuk mencari pacar potensial.

Menurut laporan Newsthump, berkat informasi dari halaman 3 harian itu, para pemain Inggris mendapatkan pasangan hidupnya. Sekitar 70 persen pernikahan pemain Manchester United pada tahun 2001 berkaitan dengan halaman 3.

"Itu memang membuat kami lebih mudah bertemu dengan gadis-gadis. Anda tinggal membuka koran dan mereka ada di sana. Sekarang apa yang bisa saya lakukan?" ujar seorang pemain Liga Inggris yang tak mau disebut namanya.

Donna, seorang gadis model berusia 23 tahun mengakui, kini dia terpaksa mencari cara lain untuk bisa bertemu dengan para pesepak bola. "Mungkin harus lewat biro jodoh, tapi dengan foto seksi juga," ujarnya.

Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Jumat (23/1/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini